SpiderHead Nama dan film Tidak Menarik ?

SpiderHead Nama dan film Tidak Menarik ?

Spiderhead sebenarnya adalah film thriller sci-fi Amerika Serikat tahun 2022. Disutradarai oleh Joseph Kosinski. Skenario oleh Rhett Reese dan Paul Wernick, berdasarkan kisah singkat dystopian “Leave coming from Spiderhead” melalui George Saunders. Para selebriti film Chris Hemsworth (yang juga diproduksi), Miles Jurnee Smollett, dan Teller. Fotografi digital primer terjadi di Australia, selama pandemi COVID-19 pada tahun 2020. Spiderhead sebenarnya adalah pusat studi penelitian yang mengeksplorasi dampak obat-obatan pengubah emosi. Topik pemeriksaan, praktis tahanan kondisi, sebenarnya sukarelawan untuk pekerjaan itu, berniat untuk mengurangi kesempatan paragraf mereka

Spiderhead tayang perdana di Sydney pada 11 Juni 2022 dan diluncurkan di Netflix pada 17 Juni 2022. Film ini mendapat penilaian gabungan dari para peragu film. “Spiderhead” sebenarnya menghasilkan promosiĀ  Chris Hemsworth! Miles Teller! Pengawas “Senjata Terkemuka: Radikal!” Penulis “Deadpool!” — tanpa menjadi banyak film. Dibuat untuk Netflix, ini adalah satu lagi kumpulan ide sci-fi sekitar 10 menit. Meskipun celoteh teknologinya sendiri tentang memanipulasi pikiran tidak membantu dalam memasarkan apa yang dipajang.

Diadaptasi dari cerita pendek New Yorker. Fasilitas ini termasuk penjara masa depan yang tidak memerlukan jenis jeruji apa pun, karena narapidana benar-benar dikelola dan disediakan operasi lokasi untuk menggunakan peralatan implan gigi bedah. Memungkinkan penjaga mereka memerintahkan mereka semua dengan obat-obatan yang mengubah pikiran. Namun, itu menjadi tidak terhalang hampir seketika bahwa pemilik fasilitas, Steve (Hemsworth, yang “Thor” tubuhnya benar-benar tertutup dengan lemari pakaian), benar-benar memanfaatkan perkembangan zaman ruang angkasa ini untuk berlatih dengan bayarannya. Menggunakan perangkat wiraniaga yang berbicara cepat untuk membujuk mereka semua agar “menghormati rencana kami” yang sebenarnya ditujukan untuk keuntungan mereka.

Daya tarik film

Spider Head
Spider Head

Hal ini tentu sejauh mana Steve benar-benar mengubah mereka semua menjadi kelinci percobaan individu terjadi secara bertahap. Karena ia tampaknya menjadi mencari permintaan dunia nyata dari inovasi khusus ini yang dapat memperpanjang secara efektif melewati penjara, di cara “Jangan mengandalkan farmasi besar”. Di sisi lain, ikatan yang lebih tradisional dimulai pada tipe di antara 2 narapidana, Jeff (Teller), yang tampaknya menjadi salah satu subjek pilihan Steve; serta Lizzy (Jurnee Smollett), yang seperti Jeff sebenarnya menjaga tanda-tanda yang datang dari luar. Supervisor Joseph Kosinski memiliki kesempatan sementara “Radikal” beristirahat di rak menuju keluar dan memandu film yang cukup kecil, praktis sesak ini, meskipun menjaga film itu tetap menandatangani faktur bertahap yang besar, sulit untuk membayangkan gambar yang akan dimiliki penangannya sebenarnya memilih tak berguna ini halus — disusun melalui “Deadpool” Rhett Reese serta Paul Wernick namun menampilkan sedikit dari kekuatan ribut waralaba itu — untuk pekerjaan berikutnya.
Untuk Netflix, perpaduan menarik dari aspek-aspek dalam “Spiderhead” — sebuah judul yang benar-benar buruk, omong-omong, kemampuan bank arakhnida terlepas dari — sebenarnya kemungkinan besar cukup untuk membuat film ini masuk ke tingkat paling populernya sendiri, yang dapat dengan mudah dipuji sebagai beberapa jenis kesuksesan karena persyaratan yang digunakan solusi untuk mempertahankan rak.

Namun, ini jauh lebih banyak hadiah untuk divisi periklanan Netflix dibandingkan dengan audiens yang menggunakan internetnya sendiri. Karena ini adalah salah satu film yang gagal mengingat secara praktis secepat kesimpulannya, dan juga tidak memerlukan perawatan kimia apa pun untuk menghilangkan momen itu.